Sabtu, 10 Desember 2011

C.










....like this....
how could ?...
.... she always watching over me, day by day,
years to years....
taking care of my fams, pets,and farm....
....
so tired....
I can't lived forever.....
.... how long should I stay ?....
.... and wondering why....
I'm old enough to understand everything,
....
....

duniaku, indah.....
....penuh warna....
penuh cerita,
bagai dongeng,
yang mungkin kamu tidak akan mempercayainya,
( bagaimana bisa ? )
( entahlah. dunia yang mana yang ingin kau percayai ? )
( aku ? duniaku .... )
( apa kau pernah melihat kucing bisa berbicara ? itu indah.... )
( tapi, apa kau pernah melihat apa yang kulihat ? mungkin lain cerita.... )
( hal lain, dari dunia yang aku jalani. orang gila, orang tidak waras, cerita pinokio yang mengerikan. )
( hantu-hantu yang berlebihan. )
( sangat berlebihan. bagaimana bisa, hal itu ada di sini ? )
( aku selalu berdoa, semoga semua itu tidak mendekatiku )
( sedangkan, duniaku. semua lucu, indah dan menarik. )
( tak ada satu pun diantara orang yang mengelilingiku, punya niat buruk. )
( dunia pun indah dan segar. juga mewah. )
( itu yang ingin aku percayai. berlebihan. )
( aku juga tidak ingat. aku lupa. dan lelah. )
( ditambah lagi dikelilingi hal-hal yang aneh. )
( ini membuatku semakin kelelahan. )
( jika harus terus, aku ingin berada di tempat ku. )
( beristirahat. dan tidak lagi melihat hal-hal yang aneh. )
( peperangan. entahlah. )
( )
( aku ingin berlibur. sampai aku benar-benar pulih. )
( jika, aku harus bermain lagi. )
( )
( bekerja, dan berlibur, ke pantai, ke kota, menjelejahi dunia. )
( )
( dunia dongeng. bersebelahan dengan dunia nyata. )
( tapi, ini nyata. dongeng yang nyata. )
( )
( kalo, aku, mungkin lebih baik, diciptakan dunia lain yang hidup otomatis secara natural ... )
( dan berjalan sendiri. biarkan dunia itu mengatur dirinya sendiri. )
( sedangkan, aku. ingin beristirahat di duniaku. dunia dongeng. )
( dunia dengan cerita dan tempat yang indah. )
( )
( biasanya, kamu suka membicarakan hal-hal seperti ini. )
( ini untukmu. )
( aku, sudah melihat banyak hal. dan inilah hasilnya, itulah yang aku pilih )
( berlebihan, tapi, begitu adanya. )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar